Kamis, 19 Juli 2007

Filosofi,Visi dan Misi PSIK UNIPDU

Filosofi :
Mengimplementasikan ibadah dalam arti yang sebenarnya

Visi :
Menjadikan Program Studi Ilmu Keperawatan yang mempunyai daya saing tinggi dengan menghasilkan Sarjana Keperawatan/ Ners profesional dan berperilaku Akhlaqul Karimah

Misi :
Melakasnakan pendidikan berkualitas berdasarkan metoda konsep Kesehatan Evidence Based Process di bidang Keperawatan
Peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam penguasaan IPTEK dan IMTAK peningkatan efisiensi dan efektifitas pelayanan keperawatan

Tujuan Program
Menghasilkan lulusan yang beriman dan bertaqwa serta memiliki sifat nasionalis, etis, mandiri dan profesional
Menghasilkan ilmuwan di bidang Keperawatan yang tidak sekedar mampu menghasilkan dan memanfaatkan IPTEK, tetapi juga mampu mengembangkannya
Menghasilkan Sarjana Keperawatan/Ners yang mampu meningkatkan dan mengembangkan penampilan kerjanya secara profesional melalui penelitian dan pengembangan di bidang Keperawatan

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalam...
maaf pak nilai uas kok belum di posting
saya udah nggak sabar nihc...pak!untuk mengetahui her saya pak!!..
demikian makasih ya pak..wasalam....

Anonim mengatakan...

Assalam...
maaf pak nilai uas kok belum di posting
saya udah nggak sabar nihc...pak!untuk mengetahui her saya pak!!..
demikian makasih ya pak..wasalam....

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum pak ....
pak mana nilai uass nya pak kok nggak ada ....cepet di posting yah....
aq nugroho

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum pak.............
pak mana nilai hasil UAS...?
SAYA SKEPIKIRAN NE PAK mohon cepatnya diposting ya Pak....
ko saya da beberapakali lihat belom ada
makasih
wasalam
by umik

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum.....Pak
Pak gimana hasil nilai uas ko belum keluar....
saya mohon segera diposting...Pak
terimah kasih

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum pak ....
Pak gimana hasil nilai uas ko belum keluar....cepet di posting yah....
terimah kasih

Anonim mengatakan...

Bagus... maju terus (agus)